Rabu, 25 November 2009

Artikel Kesehatan Colorectal / Colon Cancer

Colorectal / Colon Cancer

Kanker Colorectal / Colon adalah kanker dari usus besar atau dubur, yang dimulai pada sistem pencernaan. Kanker dapat berkembang di salah satu dari empat bagian usus besar atau di dubur. Setiap lapisan memiliki dinding yang terdiri dari berbagai lapisan dari jaringan. Tumors menyebar dari batin lembar ini dinding dan dapat tumbuh menjadi tambahan daerah.

Lebih dari 95% dari kanker usus besar dan dubur adalah kanker dari sel-sel yang sesuai dengan bagian dalam usus besar dan dubur, atau adenocarcinomas. Mayoritas colorectal Tumors mulai sebagai polip, atau perkembangan jaringan yang dimulai pada lining dan kemudian menyebar ke arah bagian tengah usus besar dan dubur.

Umum gejala kanker colorectal termasuk diare, sembelit, usus perasaan Anda tidak benar-benar kosong, bloody stool, bangku sempit, gas payah dan cramps, spontan berat badan, kelelahan, mual dan muntah.Masalah-masalah kesehatan lainnya dapat menyebabkan gejala yang sama, tapi setiap orang dengan gejala-gejala tersebut akan melihat dokter.

Empat metode pengobatan untuk kanker colorectal adalah operasi, terapi radiasi, kemoterapi, dan monoclonal antibodies, yang baru, target therapies. Setelah menentukan tahap penyakit, dokter mungkin akan memutuskan untuk menggunakan dua atau lebih jenis perlakuan sama, setelah satu atau yang lain.

0 comments:

Posting Komentar